Mengetahui Tentang Alternatif Google AdSense Terbaru


Pada kesempatan kali ini STENDI.ID akan memberikan informasi Alternatif Google AdSense Terbaru dengan bayaran terbaik. Jaringan iklan kontekstual ini adalah cara terbaik yang penerbit perlu periksa dan mencoba alternatif Adsense untuk semua jenis alasan menghasilkan uang secara online.


Tidak ada keraguan bahwa Adsense masih terbaik bagi hampir semua blogger & penerbit untuk menghasilkan uang secara online. Blogger profesional potensial menghasilkan sejumlah besar uang dengan Google Adsense. Tapi karena Adsense banned karena beberapa alasan mereka yang tidak bisa bekerja dengan Google Adsense, ada beberapa alternatif jaringan iklan alternatif yang tersedia yang akan membantu memonetisasi situs dan blog kaya konten sobat tanpa Adsense.

Jika sobat ingin menguji program monetisasi blog terbaik dan ingin agar pendapatan iklan sobat beragam dengan alternatif pembayaran terbaik ke Google AdSense serta menghasilkan lebih banyak uang untuk blog sobat. Sampai sekarang saya telah meninjau pilihan alternatif yang dipilih sendiri untuk Adsense bagi penerbit dan hanya alternatif terbaik dan berbayar tinggi yang tercantum di sini.

Setiap jaringan iklan memberikan sesuatu yang berbeda dari yang lain untuk mendapatkan lebih banyak uang dari ruang iklan sobat dengan bantuan berbagai jenis iklan di situs web sobat yang akan menyebabkan sobat memiliki beberapa sumber pendapatan lainnya. Dengan mempertimbangkan bahwa sobat bekerja di ceruk mikro blog, usahakan untuk memonetisasi dengan produk affiliasi bahkan jika sobat gagal mendapatkan akun Adsense yang disetujui.

Saya telah mencantumkan jaringan iklan CPC dan CPM teratas untuk menghasilkan uang secara online dari Blogging. sobat bisa mulai menghasilkan uang dalam beberapa jam setelah sobat menerapkannya dengan konten sobat. Beberapa jaringan iklan sulit disetujui namun memiliki tingkat BPS yang membayar tinggi. Saya ingin menyarankan sobat & untuk pendatang baru di industri blogging; bukan untuk tetap dengan hanya satu, melainkan bekerja dengan lebih banyak jaringan periklanan, dan kemudian mencari tahu mana yang bekerja lebih baik daripada yang lain untuk blog, niche, dan lalu lintas bertarget organik sobat.

Bagaimanapun, untuk memonetisasi konten situs web dan blog banyak yang telah melakukan iji coba dari beberapa jaringan iklan dan hanya meninjau jaringan Iklan teratas untuk menemukan pasangan yang tepat bagi pengunjung yang ditargetkan. Pengukuran hanya berfokus pada tarif BPS yang tinggi untuk penerbit. Di pasar, sobat mungkin melihat penerbit menghasilkan $100 per hari sampai $1000 per hari dengan Jaringan Iklan CPC dan CPM. Jadi, berhentilah mencari, membuang waktu dalam menguji ratusan jaringan iklan dan mencari jaringan iklan monetisasi berbayar yang lebih tinggi.

Mengapa sobat harus memilih Alternatif Adsense?

  • Akun Adsense sobat belum disetujui atau berjuang untuk mendapatkan Persetujuan Adsense
  • Tidak memiliki cukup konten untuk melewati syarat dan ketentuan Google Adsense.
  • Lalu lintas web sobat tidak begitu banyak kualitas untuk menanggapi Adsense sobat.
  • Niche sobat tidak didukung oleh Google.
  • Akun Adsense sobat dinonaktifkan karena pelanggaran persyaratan.
  • Ingin mencoba lebih banyak monetisasi jaringan iklan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan atau tanpa Adsense.
  • Mencari format iklan lain yang dapat memberi sobat hasil yang lebih baik dan keterlibatan pengguna yang lebih banyak.
  • Konten sobat tidak bisa menghasilkan pendapatan Adsense yang cukup.
  • sobat tidak memiliki persentase lalu lintas yang tinggi dan menyebabkan lebih banyak pendapatan iklan bagi penayang.

Jaringan Iklan Alternatif Google Adsense Terbaru

Ini adalah jaringan Iklan terbaik dan teruji. sobat hanya perlu mendaftar dan mulai mendapatkan penghasilan dari blog sobat.



1. Ezoic Display, Text,

Skyscraper, Link,

Mobile Ads
English,

Original, No Adult
$20 by PayPal, Payoneer,

WireTransfer, Cheque
2. Sulvo Sticky Multimedia, Mobile,

Display, In-Video
English,

Original, No Adult
$50 by PayPal, Payoneer,

Wire, Cheque
3. Adsterra International Banner,

Leaderboard,

Mobile-optimized
English,

Original, No Adult
$100 by PayPal, Bitcoin,

Payoneer, WireTransfer
4. Adbuff FREE $25 Display Ads,

Leaderboard,

Mobile Ads
English only,

2000 Views/day

USA/UK traffic
$100 by PayPal, Payoneer,

WireTransfer, Cheque
5. Yahoo! Media.Net Text Ads,

Display Ads,

Mobile Banners
English,

No. Min. traffic,

No Adult, Tobacco
$100 by PayPal, Payoneer,

WireTransfer, Cheque
6. PropellerAds Direct Ads Direct Links,

Popunder, Push Up,

Mobile Banner
English,

Original,

10000 Views/Month
$50 by PayPal, Payoneer,

WireTransfer, Cheque
7. Adversal RTB Display, Video Ads,

Popunder, Mobile Ads,

Ministitial
English,

Original, No Pirated

50000 Views/Month
$20 by PayPal, Payoneer,

WireTransfer, Cheque
8. Affinity In-Footer,In-Image,

In-Margin,In-Page,

Video
English,

Original, No Adult/illegal
$50 by PayPal, Bitcoin,

Payoneer, Wire
9. Advertopia Display Ads,

Skyscraper,

Mobile Ads
English,

Original, No Adult
$20 by PayPal, Payoneer,

WireTransfer, Cheque


Jaringan iklan alternatif AdSense yang dibahas di diatas walaupun tidak lebih besar dari Google AdSense, namun semuanya bergantung pada jenis konten blog dan lalu lintas yang ditargetkan di situs web. Beberapa program alternatif Adsense yang berkinerja terbaik seperti Adbuff atau Media.net dapat menyebabkan sobat menghasilkan lebih banyak dan mampu mendorong hasil yang lebih baik daripada Google AdSense.